Thursday, December 24, 2015

Board Game Lounge- Tempat Makan Kuliner Pekanbaru

Board Game Jalan Riau sudah ditutup, yang buka sekarang di Jalan Mangga. Review kali ini, Board Game di Jalan Riau, rumah yang disulap menjadi cafe kecil tempat ngumpul dan bermain game. Koleksi game Board Game buanyak. Kamu ngga bakal mati gaya disini.. Hahahhaha.. Staff Board Game bakal nunjukin ke kamu dan genk kamu cara bermainan dan peraturan game-game yang ada disana. Dannn.. biar makin seruu disedaian bedak bayi untuk dicoret ke pemain yang kalah sebagai hukuman :D. Tempat ini mantap banget buat seru-seruan dan fun!.


Board Game Lounge Pekanbaru


Board Game Lounge Pekanbaru


Board Game Lounge Pekanbaru


Board Game Lounge Pekanbaru


Board Game Lounge Pekanbaru



Menu yang kami pesan:


Crispy Chicken Jungle Steak
IDR 25K
Ayam Fillet goreng crispy plus kentang goreng dan salad. Rekomen untuk dicobain :9 .


Crispy Chicken Jungle Steak - IDR 25K - Board Game Pekanbaru


Jamur Crispy
IDR 15K
Jamur Tiram yg digoreng garing :9


Jamur Crispy - IDR 15K - Board Game Pekanbaru


Royal Chocolate
IDR 20K
Es Cokelat dengan topping misis dan potongan biskuit.


Royal Chocolate - IDR 20K - Board Game Pekanbaru



Board Game Lounge
Jalan Riau No.48 (dekat Jalan Panglima Udan)
Jalan Mangga No.54
Pekanbaru

Rincian alamat :
-







No Telepon : 0813 7485 2515

Instagram : https://www.instagram.com/boardgamelounge/
Twitter     : https://twitter.com/boardgamelounge
Facebook  : https://www.facebook.com/pages/Board-Game-Lounge/339595106226568
Website    : -

Jam Operasional:
Setiap hari dari jam 9 pagi sampai 10 malam

Fasilitas:
Free Wi-Fi:Tidak tersedia
Smoking Area:Tidak tersedia
AC:Tersedia
TV:Tersedia
Kategori:Cafe



Best Wishes,


AsiknyaBerbagiPKU
--- FACEBOOK || INSTAGRAM || GOOGLE PLUS || BLOG || EMAIL ---


[Bagian 2] Kopi Pao Edisi Christmas- Tempat Makan Kuliner Pekanbaru

Buat yang pengen nongkrong, nyantai, ataupun internetan mari ke Kopi Pao di Jalan Riau. Banyak pilihan menu makanan dan minuman yang bisa kamu nikmati disini. Diakhir bulan desember ini, Kopi Pao mendekorasi cafe nya dengan christmas theme. Ada Pohon natal dan kado2 kecil di sudut pintu cafe dan hiasan snowflake di kitchen bar nya.


Kopi Pao Pekanbaru


Kopi Pao Pekanbaru


Kopi Pao Pekanbaru


Kopi Pao Pekanbaru


Menu-menu yang kami pesan:

Mie Sagu Telur
IDR 18K
Milih mie sagu basah dan bener-bener banyak kuah.. Yay.. suka kuah ^^. Kuahnya rada pedes, liat aja warna kuahnya.. wkwkwkwk.. Ada telur, sayur sawi, dan toge yg nemenin :3


Mie Sagu Telur - IDR 18K- Kopi Pao Pekanbaru


Ifumie Goreng Seafood dan Mie Pangsit Goreng Telur
IDR 24K dan IDR 18K
Gaya masakan yang sama untuk gorengan. Kering dan togenya banyak ^^


 Ifumie Goreng Seafood - IDR 24K- Kopi Pao Pekanbaru

Mie Pangsit Goreng Telur  - IDR 18K- Kopi Pao Pekanbaru



Sze Chuan Chicken Rice
IDR 28K
Potongan kecil daging ayam dan bawang bombai dengan sausnya yang terasa manis dan sedikit pedas.

Sze Chuan Chicken Rice -  IDR 28K- Kopi Pao Pekanbaru


Seafood Basket
IDR 38K
Sepiring udang goreng, cumi goreng, onion ring goreng, dan kentang goreng dilengkapi sambal cabe, saus cabe, dan mayonaise. The best combination menurut kami, cocolin ke tiga saus sekalian, rasanya jadi nano2 ^^


Seafood Basket - IDR 38K - Kopi Pao Pekanbaru


Vietnam Drip Cofee with Milk
IDR 20K
Penyajiannya keren dan anti mainstream! Kopinya netes dari gelas stainless diatasnya.. Hahahaha.. Musti nambah susu buat yang ga suka kopi pahit.


Vietnam Drip Coffee with Milk  - IDR 20K- Kopi Pao Pekanbaru


Kiwi Yoghurt
IDR 20K
Minuman serba asam dari yoghurt dan ekstrak kiwi. Tetap rasa yoghurt yang mendominasi.


Kiwi Yoghurt  - IDR 20K- Kopi Pao Pekanbaru

Manggo Smoothies dan Jus Sirsak
IDR 28K dan 13K


Mango Smoothie - IDR 28K, Jus Sirsak  - IDR 13K - Kopi Pao Pekanbaru


Hot Chocolate
IDR 20K
Sepertinya latte art disebelah kanan gagal nih.. huhuhu.. yang sebelah kiri cakepp! Minum cokelat panas bisa membantu tubuh kita relax loh. Fans Cokelat!!


Hot Chocolate - IDR 20K - Kopi Pao Pekanbaru

Hot Chocolate - IDR 20K - Kopi Pao Pekanbaru

Hot Chocolate - IDR 20K - Kopi Pao Pekanbaru

Review bagian 1 Kopi Pao ada disini.


Kopi Pao
Jalan Riau Ujung No: 88J-K
Pekanbaru

Rincian alamat :
Dideretan ruko sebelah kiri kalau datang dari arah arengka 2 (S.M. Amin)





No telepon : 0761-22395

Instagram : @kopipao
Twitter     : -
Facebook :https://www.facebook.com/KopiPao?ref=stream

Jam Operasional:
Pukul 07:00 - 23:30

Fasilitas:
Free Wi-Fi:Tersedia
Smoking Area:Tidak tersedia
AC:Tersedia
TV:Tersedia
Halal:100% Halal
Kategori:Cafe



Best Wishes,


AsiknyaBerbagiPKU
--- FACEBOOK || INSTAGRAM || GOOGLE PLUS || BLOG || EMAIL ---




Tuesday, December 22, 2015

TangYuan Tradisi Festival Musim Dingin (Dong Zhi) - 22 Desember

Yang belum makan TangYuan, ayo2 segera dimakan  ^^ .


TangYuan Tradisi Festival Musim Dingin (Dong Zhi) - 22 Desember


Hari ini keturunan Tionghoa merayakan tradisi Festival Musim Dingin (Dong Zhi) yang jatuh setiap tanggal 22 Desember kalender masehi. Pada festival ini biasanya orang akan membuat kue onde (Tang Yuan) dan memakannya bersama keluarga .
Tฤngyuรกn (di indonesia disebut juga wedang Ronde) adalah makanan khas Tiongkok yang terbuat dari tepung beras ketan berbentuk bola warna-warni. Kuahnya terbuat dari air dan gula batu, ditambah daun pandan untuk pewangi, dan sari jahe untuk menghangatkan badan dan mengusir rasa dingin .

Tangyuan atau onde melambangkan persatuan dan keharmonisan keluarga.Yuan yang artinya bulat melambangkan kesempurnaan. Tangyuan kadang disebut tuanyuan yang artinya adalah reuni keluarga. Selain itu juga ada pepatah yang disebutkan pada saat Dongzhi, "Tidak memakan pil emas, tidak memakan pil perak, tidak bertambah satu tahun." Maksudnya adalah
mereka yang makan onde-onde ini akan bertambah umurnya satu tahun, dan ini merupakan suatu doa atau harapan agar kita selalu panjang umur .

Sumber : http://tionghua-indonesia.blogspot.co.id .



Best Wishes,


AsiknyaBerbagiPKU
--- FACEBOOK || INSTAGRAM || GOOGLE PLUS || BLOG || EMAIL ---



Sunday, December 20, 2015

Bakso Bakar Three Balls Pekanbaru - Tempat Makan Kuliner Pekanbaru

BAKSO BAKAR @threeballs_pekanbaru
Slurppp :9 Rasanya kenyal2 padat plus manisss dan pedess. Santapan yang cocok nih huat kamu yang mau ngumpul2 bareng teman sambil ngerjain tugas atau kerjaan dirumah ๐Ÿ˜Š .

Bakso ayam dengan variasi:
- bakso original - 2k
- bakso urat - 4k
- bakso telur - 4k
- bakso tahu - 4k

Ada pedas manis , pedas dan sambal kacang. Non MSG dan bahan pengawet!

Order:
@threeballs_pekanbaru 
0811755636
Bisa delivery dengan minimal order 50rb kesemua alamat dan free ongkir

Lokasi :
Jl Patimura samping gobin (seberang dinas pendidikan)
Jln Paus seberang SPBU (parkiran alfamart)
Jln Durian seberang TVRI (parkiran apotik santikha)


Bakso Bakar Three Balls Pekanbaru



Bakso Bakar Three Balls Pekanbaru





Best Wishes,


AsiknyaBerbagiPKU
--- FACEBOOK || INSTAGRAM || GOOGLE PLUS || BLOG || EMAIL ---

Brocco Vegetable Ice Cream - Tempat Makan Kuliner Pekanbaru

Es krim sehat "Brocco Vegetable Ice Cream" diolah dari susu dan sayuran segar, tidak menggunakan pengembang, pewarna, dan pemanis buatan,solusi buat anak yg susah makan sayur. Ada varian jagung manis, brokoli, wortel, green tea, bit, tomat, sawi manis . Yg paling mimin suka rasa Sawi manis. @broccoice turut hadir meramaikan CFD. give a try, guys!

@broccoice
Cup kecil - 6rb
Cup besar - 10rb
Jalan Pandan No.5 Tangkerang Utara
Setiap hari jam 9 pagi sampai 9 malam
Pin BBM 2b1378bf
☎ 085271188995 .

Delivery order min 30rb dengan ongkos 5rb - 8rb.



Brocco Ice Pekanbaru - Es Krim Sehat Pekanbaru




Best Wishes,


AsiknyaBerbagiPKU
--- FACEBOOK || INSTAGRAM || GOOGLE PLUS || BLOG || EMAIL ---

Miso Ayam Kedai Kopi Citra - Tempat Makan Kuliner Pekanbaru

Sarapan sarapannn~
Miso Ayam di Kedai Kopi Citra edisi bungkus bawa pulang ๐Ÿ˜€. Suka dengan miso ini yg rasanya serba pas n enak. Makin greget ditambahin byk cabe dan panas2๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† .

Miso di Kedai Kopi Citra
IDR 12K
Jalan Lily dekat pembangunan jembatan.



Miso Ayam Kedai Kopi Citra Pekanbaru



Best Wishes,


AsiknyaBerbagiPKU
--- FACEBOOK || INSTAGRAM || GOOGLE PLUS || BLOG || EMAIL ---


Pizza Chef Pekanbaru - Tempat Makan Kuliner Pekanbaru

@pizzachefpku ala homemade "Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima". Pizza berukuran 20cm ini terdiri dari 8 potong dan bs untuk sekeluarga. Tersedia kombinasi pizza dari ayam, sapi, tuna, sosis, mozarela, dan sayur. Ada layanan delivery juga loh .

PIZZA SOSIS AYAM + MOZARELA @pizzachefpku
IDR 17K

Order:
@pizzachefpku
Jalan Tanjung Datuk No 215A
Pin BBM 26FFA90D
☎ 081266777678 .


Pizza Chef Pekanbaru 



Pizza Chef Pekanbaru 



Best Wishes,


AsiknyaBerbagiPKU
--- FACEBOOK || INSTAGRAM || GOOGLE PLUS || BLOG || EMAIL ---


Monday, December 14, 2015

Warung Mamaku - Tempat Makan Kuliner Pekanbaru

Warung mamaku menyediakan prasmanan HALAL masakan-masakan khas medan dan padang . Setiap harinya kurang lebih ada 20 menu lauk utama, sayur-sayuran, lalapan, dan sambal. Bervariasi banget kan ^^. Lokasinya di Jalan Kuantan No 142 (deretan pisang goreng kipas). Kamu bisa mengambil lauk, sayur, dan sambal sesuai selera dan mood kamu.

Warung Mamaku Prasmanan Pekanbaru


Warung Mamaku Prasmanan Pekanbaru


Warung Mamaku Prasmanan Pekanbaru



Warung Mamaku Prasmanan Pekanbaru


Warung Mamaku Prasmanan Pekanbaru


Warung Mamaku Prasmanan Pekanbaru


Variasi menu di warung mamaku:
  1. Ayam Cabe Ijo
  2. Ayam Gulai
  3. Ayam Fillet Kriuk Asin
  4. Ayam Fillet Kriuk Saus Tiram
  5. Ayam Goreng
  6. Ayam Balado
  7. Ayam Rendang
  8. Kakap Tauco
  9. Kakap Asam Manis
  10. Ikan Patin Cabe Ijo
  11. Ikan Patin Asam Pedas
  12. Ikan Lele Goreng
  13. Ikan Tongkol Sisik Cabe Merah
  14. Ikan Kakap Fillet Kriuk Mentega
  15. Ikan Kakap Fillet Kriuk Asin
  16. Ikan Selar Tauco Santan
  17. Ikan Sepat Cabe Merah
  18. Ikan Pari Asam Pedas
  19. Ikan Nila Goreng Cabe Merah
  20. Ikan Bandeng Cabe Ijo
  21. Ikan Tenggiri Asam Manis
  22. Ikan Gembung Rebus
  23. Ikan Bawal Kukus
  24. Sup Kerang
  25. Kerang Tauco
  26. Sup Siput
  27. Sup Ayam Kentang Wortel
  28. Semur Ceker Ayam
  29. Udang Goreng Tepung
  30. Udang Asam Pedes Nenas
  31. Udang Gulai Kentang
  32. Dendeng Sapi Balado
  33. Keripik Kentang Teri Kacang
  34. Kentang Telur Kecap
  35. Kentang Telur Puyuh Petai Sambel
  36. Jengkol Terung Sambel
  37. Tempe Rimbang Teri Cabe Ijo
  38. Gulai Terung Buncis
  39. Gulai Pakis
  40. Sawi Pahit Tumis
  41. Pare Tumis
  42. Gambas Tumis
  43. Labu Siam Wortel Tumis
  44. Sosis Ayam dan Bakso Ikan Saus Asam Manis
  45. Tauco Pare Kerang
  46. Gambar Telur Tumis
  47. Cabe Ijo Teri Petai
  48. Terung Kacang Panjang Sambel
  49. Urap
  50. Tempe Teri Sambel
  51. Sapo Tahu
  52. Tahu Saus Asam Manis
  53. Sayur Capcai
  54. Gulai Nangka Ceker Ayam
  55. Belacan
  56. Acar Timun Nenas Wortel
  57. Buncis Tumis
  58. Brokoli Jamur Tumis
  59. Sup Pare Tahu isi daging ayam
  60. Gulai Pakis
  61. Sayur Asin Toge Tumis
  62. Bayam Tumis
  63. Jamur Tumis Cabe Rawit
  64. Baby Kaylan Tumis
  65. Jengkol Sambel
  66. Pergedel Kentang
  67. Pangsit Goreng
  68. Telur Mata Sapi
  69. Sayur Asem
  70. Jengkol Buncis Sambel
  71. Jengkol Terong Ijo Sambel
  72. Jengkol Sarden Sambel
  73. Sambel Goreng Kentang Ampla
  74. Fuyunghai
  75. Gado-gado
  76. Tanghun (Sohun) Goreng
  77. Sup Tauki Wortel Jamur Jagung

Luar biasa banyak variannya yak. List menu setiap harinya bisa kamu cek langsung di instagram warung_mamaku. Warung mamaku juga menerima pesanan besar untuk peresmian toko dan pesta.

Ketika kami berkunjung jam 2an siang sudah banyak yang habis lauk dan sayurnya. Hiks :’(
Seporsi nasi dan lauk utama seharga 12 ribu. Nambah2 menu sampingan ditambah beberapa ribu. Kira2 untuk 1 porsi nasi + lauk utama + 2 menu sampingan seharga 20 ribu. Disini tempatnya buat kamu yang pengen nyicipin menu-menu ala masakan rumah.



Warung Mamaku Prasmanan Pekanbaru


Warung Mamaku Prasmanan Pekanbaru


Warung Mamaku Prasmanan Pekanbaru


Warung Mamaku Prasmanan Pekanbaru

Warung Mamaku Prasmanan Pekanbaru


Warung Mamaku
Jalan Kuantan No 142 (deretan pisang goreng kipas)
Pekanbaru

Rincian alamat :
Simpang Jalan Kuantan dan Lokomatif, deretan ruko sebelah kanan dari arah datang Jalan Teuku Umar dan beberapa ruko sebelum pisang goreng kipas





No Telepon : 085374881177  / 081371300700
Pin BBM     : 539413dd


Instagram :https://instagram.com/warung_mamaku
Twitter     : -
Facebook  : -
Website    : -

Jam Operasional:
Setiap hari dari jam 10 pagi sampai 4 sore

Fasilitas:
Free Wi-Fi:Tidak tersedia
Smoking Area:Tidak tersedia
AC:Tidak tersedia
TV:Tersedia
Kategori:Rumah Makan



Best Wishes,


AsiknyaBerbagiPKU
--- FACEBOOK || INSTAGRAM || GOOGLE PLUS || BLOG || EMAIL ---




Dhils Churros - Tempat Makan Kuliner Pekanbaru

Cemilan populer di Spanyol yg "Garing diluar Lembut didalam". Thumbs Up buat cokelat n teksturnya! :D. Ada rasa cokelat, vanila, dan strawberry (15k) plus variant baru Churros Nutella Sauce (18k) dan Churros Ovalmaltine (18K). Yang lagi main di @malciputraseraya ayo merapat ^^ .

CHURROS @dhilschurros
- Basement Mall Ciputra @malciputraseraya
- Samping Toko Indonesia Textile Jalan Sudirman
- M-Point Kaharudin Nasution
☎ 081268473937 .




Basement Mall Ciputra - Dhils Churros Pekanbaru


M-Point Kaharudin Nasution - Dhils Churros Pekanbaru

Dhils Churros Pekanbaru


Dhils Churros Pekanbaru


Dhils Churros Pekanbaru


Dhils Churros Pekanbaru


Dhils Churros Pekanbaru


Dhils Churros Pekanbaru


Dhils Churros Pekanbaru


Dhils Churros Pekanbaru


Dhils Churros Pekanbaru



Best Wishes,


AsiknyaBerbagiPKU
--- FACEBOOK || INSTAGRAM || GOOGLE PLUS || BLOG || EMAIL ---