Sunday, February 21, 2016

Chilli Crab Indonesia di Pekanbaru

Chilli Crab Pekanbaru adalah usaha franchise dari restoran seafood ternama Chilli Crab Singapore. Lokasi restoran masakan kepiting ini ada di Jalan Sudirman di jalur sebelah kiri arah datang kota, setelah jalan arifin ahmad, dan di kompleks Sudirman Point, sebelum toko POLO RALPH LAUREN. Dari depan kompleks kamu bisa langsung nampak logo Chilli Crab di bangunan 2 ruko restaurannya. 



Chilli Crab Pekanbaru

Chilli Crab Pekanbaru

Latar belakang dinding-dinding restauran cocok buat foto-foto dan nandai kalau kamu udah pernah mampir n nyicipin masakan kepiting khas Chilli Crab.


Chilli Crab Pekanbaru


Chilli Crab Pekanbaru

Nah, saatnya memesan! Dikesempatan ini, kami memesan mix bags + kepiting papua porsi medium dengan saus chilli madness level not bad. Mix bags ini perpaduan dari udang, cumi-cumi, kerang, sosis ayam, jagung manis, kentang dan wortel. Jadi ngga cuma kepiting tok aja nih ^^. Level kepedesannya ada smooth, not bad, so damn hot. Nah, yang not bad ga cukup pedes nih untuk anak pekanbaru yang doyan masakan minang :9. Pecinta kepedesan cobain yang so damn hot dong :D. Terus ada pilihan kuahnya, ada kuah chilli madness, asian curry, dan gulai malay.



Menu di Chilli Crab Pekanbaru


Menu di Chilli Crab Pekanbaru


Masakan kepiting disajikan diatas meja yang terlebih dahulu dilapisin plastik besar dan dibawahnya diletakan lingkaran dari rotan. Masakan kepiting ditaruh tepat didalam lingkaran tersebut. Biar ngga mengotori baju, kami juga diberikan kertas pelapis yang dipasangkan dileher.


Chilli Crab Pekanbaru


Nah, ini pesanan kami untuk porsi makan 6 orang dengan total 700ribuan. Suka dengan kuah sausnya yang lezat. Daging kepitingnya padat dan untuk memecahkan cangkang diperlukan tenaga ekstra karena ukuran kepitingnya besar. Buat yang ngga doyan seafood, masih bisa menikmati jagung manis, wortel, dan kentang dengan kuahnya yang yummy. Buat anak-anak ada pilihan Sphaghetti Aglio Alio, Baby Salmon, Crabby Fried Rice. Selain itu ada masakan asia, masakan western, dan snacks.


Rincian harga Chilli Crab Pekanbaru:
  • Kepiting Papua (M) + mix bag - IDR 358.000
  • Crispy Enoki - IDR 19.800
  • Nasi Putih - IDR 5.800
  • Calamansi Juice (warna merah) - IDR 17.900
  • Choco Avocado Juice - IDR 17.900
  • Watermelon Juice - IDR 17.900



Chilli Crab Pekanbaru


Chilli Crab Pekanbaru


Chilli Crab Pekanbaru


Chilli Crab Pekanbaru



Chilli Crab ID Pekanbaru
Kompleks Sudirman Point
Jalan Sudirman
Pekanbaru

Rincian alamat :
Jalan Sudirman di jalur sebelah kiri arah datang kota, setelah jalan arifin ahmad, dan di kompleks Sudirman Point, sebelum toko POLO RALPH LAUREN.




No Telepon : 085274197313

Instagram : https://www.instagram.com/chillicrabid/
Twitter     : -
Facebook  : https://www.facebook.com/chillicrabid/
Website    : http://chillicrabid.com/

Jam Operasional:
Setiap hari dari jam 10 pagi sampai 10 malam

Fasilitas:
Free Wi-Fi:-
Smoking Area:Tidak tersedia
AC:Tersedia
TV:Tidak tersedia
Kategori:Restauran





Best Wishes,


AsiknyaBerbagiPKU
--- FACEBOOK || INSTAGRAM || GOOGLE PLUS || BLOG || EMAIL ---




6 comments :

  1. Serius deh ini kepiting nya menggoda banget >.<

    ReplyDelete
  2. Mau nanya, chilli crab ini halal gak ya??? Makasih

    ReplyDelete
  3. halal sih kak.. untuk kepastiannya confirm langsung ke restonya yak :D

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete