Saturday, March 19, 2016

Gita Gutawa - Tak Perlu Keliling Dunia - MV and Lyrics

Favorite song

Lagu Gita Gutawa "Tak Perlu Keliling Dunia" :)





Lyric:

Kapur putih yang pucat
Terasa penuh warna
Dan pelangi yang enggan datang pun berbinar

Kertas putih yang pudar
Tertulis sribu kata
Dan ku ungkap semua yang sedang ku rasa

Dengarkanlah kata hatiku
Bahwa ku ingin untuk tetap di sini

Tak perlulah aku keliling dunia
Biarkan ku di sini
Tak perlulah aku keliling dunia
Karna ku tak mau jauh darimu

Dunia boleh tertawa
Melihatku bahagia
Walau di tempat yang kau anggap tak biasa

Biarkanlah aku bernyanyi
Berlari, berputar, menari di sini

Tak perlulah aku keliling dunia
Karna kau di sini
Tak perlulah aku keliling dunia
Kaulah segalanya bagiku di dunia...

Tak perlulah aku keliling dunia
Kaulah segalanya bagiku... di dunia...


Lyric source




Best Wishes,


AsiknyaBerbagiPKU
--- FACEBOOK || INSTAGRAM || GOOGLE PLUS || BLOG || EMAIL ---

No comments :

Post a Comment