Saturday, September 27, 2014

8 tips berpenampilan menarik yang harus diketahui oleh semua wanita

Pengen terlihat menarik didepan teman-teman maupun cowok yang kamu taksir, berikut tips ampuh yang bisa kamu lakukan:


1.  Terlihat segar

Sumber

Awali hari mu dengan mandi, mencuci muka, dan sikat gigi sebagai rutinitas wajib untuk membuatmu tampil segar dan menghilangkan rasa kantuk yang masih tertinggal.

2.  Make up

Sumber


Gunakan make up yang membuatkan tampil lebih cantik. Minimal gunakan make up ringan seperti bedak, pensil alis, dan lipstik untuk menghilangkan wajah yang terlihat pucat.



3.  Merapikan rambut

Sumber

Selalu bawa sisirmu kemana pun kamu pergi untuk merapikan rambut.  Kamu juga bisa mengikat rambut mu untuk memberi kesan wanita dinamis atau menggerai rambut untuk kesan wanita feminim.



4.  Bergaya dengan pakaian dan aksesoris yang cerah, serasi, dan sopan

Sumber


Padu padankan pakaianmu dengan warna cerah yang serasi akan terlihat menarik dan memberikan efek semangat untuk memulai harimu. Berpakaian yang sopan akan menambah nilai positifmu dimata orang lain. Tambahkan aksesoris pendukung seperti kalung, gelang, anting, cincin, tas, syal, kacamata, dan sebagainya yang cocok dengan gayamu.

5.  Parfum yang segar dan tidak berlebihan

Sumber

Siapa yang tidak suka dengan seseorang yang berbau wangi? Gunakan parfum secukupnya dengan wangi yang segar seperti aroma buah-buahan

6.  Senyum dan ramah

Sumber
Tebarkan senyum kepada orang-orang disekitarmu. Tersenyumlah dengan tulus dari hati, senyum ini akan membuat orang lain merasa nyaman dan senang. Senyum yang dibuat-buat malah akan memberi kesan negatif.  Jangan lupa turut menyapa orang-orang yang kamu kenal ketika berpas-pas an.

7.  Berpikir positif

Sumber

Percaya atau tidak orang-orang dengan pikiran positif akan memancarkan aura yang positif pula yang membuatmu tampak begitu bersinar dan menarik.

8.  Tidur cukup

Sumber
Hindari bergadang agar kamu memiliki waktu yang cukup untuk berisitirahat agar kulitmu tampak cerah dan bangun dengan tenaga yang telah diisi ulang. Kamu akan tampak bersemangat dan ceria.


Best Wishes,


AsiknyaBerbagiPKU


  

No comments :

Post a Comment